Selasa, 01 Juni 2010

lika-liku

menurut kalian pantes gg siih kalau kita udda pnna co tapi kita masih sayang sma mantan kita yang notabennya diia adlah "first love" kita.. ??

salah gg siih kita pnna perasaan iitu..??
akku hnya ingin memberi hatiku untuk satu orang saja.. da iitu sudah akku lakukan.. tetapi bukan terhadap pacarku.. melainkan mantanku...

nppa semuanya harus qyak gniie.. kalau akku dapat mengulang waktu akku tak ingin semua ini terjadi.. akku tak ingin membuat hati lembutnya terluka karena pisau tajam cintaku..
akku gg mau menyakitinya seperti dan berpura-pura mencintainya sedangkan aku menyayanginya dan tak mau kehilangan sosok diia dalam kehidupanku..

nppa hidup ini mest banyak dan penuh dengan pilihan atau rintangan..
saling menyakiti .. mengkhianati...

kalau saja dlu akku tak ditinggalkan oleh kekasihku hanya demi kesenangn dan egonya sendiri mungkin tqlng aku tak menyakiti attau pun melukai hatinya lembutnya..

appa yang harus lakukan dgn cinta yang telah berjalan mengikuti.. menghantui kehidupanku ini.. ??

appa aku harus meninggalkan diia demi masa laluku .. ?? attau akku harus meninggalkan diia agar tak semakin melukainya.. ?? attau meninggalkan diia dengan penuh sesal dan harapan agar diia mendapatkan yang terbaik untuk dirinya dan lebih baik dari diriku yang telah melumuri cinta putihnya dengan menghianati cintanya.. !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar